Duel Ulang Mayweather vs Pacquiao Resmi Digelar, tapi...

Rabu, 3 April 2019 16:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao. Copyright: © AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Petinju Floyd Mayweather dilaporkan akan segera menjalani duel ulang melawan Manny Pacquiao, namun kali ini dikemas dalam sebuah pertandingan basket yang digelar hari ini, Rabu (03/04/19).  

Menurut laman Sport Mirror, Mayweather dikonfirmasi akan bertemu dengan mantan rivalnya di Filipina dalam sebuah acara sponsor Belo Medical Group yang berlangsung di kota Manila.

Bukan untuk bertanding ulang di dunia tinju, pasangan rival sengit ini akan saling berebut bola basket untuk meramaikan acara sponsornya.

“Dia akan bermain bola basket dengan Manny (Pacquiao) hari ini,” kata bos Belo Medical Group, Dr Victoria Belo.

Mayweather yang hadir dalam sesi konferensi press juga menambahkan, “Ya, di Resort World.”

“Saya mengelilingi dunia dan akan datang ke Filipina lagi dan masih terkesan dengan orang-orang Filipina yang mengagumkan. Tempat yang bagus, orang-orang yang ramah, sangat positif.”

Bagi Pacquiao, duel bola basket sudah bukanlah hal yang asing. Petinju berusia 40 tahun itu pernah mencicipi karier singkat sebagai pebasket profesional. Ia memainkan 10 pertandingan untuk Kia Picanto antara tahun 2014 hingga 2017.

Perlu diketahui, kedua petinju legendaris itu pernah bertemu empat tahun lalu di gelanggang tinju, di mana Mayweather sukses menundukkan rivalnya dalam 12 ronde.

Petinju dengan rekor 50-0 itu kemudian memutuskan pensiun, sementara Pacquiao masih melanjutkan kariernya di dunia tinju.

Petinju asal Filipina itu sempat menginginkan duel ulang dengan mantan rivalnya. Namun, Pacquiao justru dijadwalkan berhadapan dengan Keith Thurman pada musim panas nanti.

Ikuti Terus Berita Tinju  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM