Floyd Mayweather Kencani Fans yang Usianya 20 Tahun Lebih Muda

Selasa, 19 Maret 2019 16:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mundo Deportivo
Floyd Mayweather mengencani fansnya sendiri. Copyright: © Mundo Deportivo
Floyd Mayweather mengencani fansnya sendiri.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr dikabarkan tengah menjalin kisah cinta dengan seorang wanita yang berumur 20 tahun lebih muda.

Wanita tersebut ialah bintang mantan serial Tv Big Brother Argentina, Yasmi Mendeguia. Pertemuan antar keduanya pun terbilang unik, dilansir dari Sun Sport.

Yasmi menuturkan bahwa pada awalnya perempuan berusia 22 tahun meminta untuk berfoto dengan Mayweather saat berada di sebuah mall. Memanfaatkan aji mumpung, sang petinju pun menanyakan nama dan nomor ponsel miliknya, dan dari situlah hubungan asmara mereka dimulai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yasmi Mendeguía (@yasmi_mendeguia) on

“Saya ingin meminta foto tapi dihalangi pengawal. Lalu Mayweather mengizinkan saya kemudian kami berbincang, bahkan ia meminta nomor telepon saya,” kata Yasmi.

Kini Yasmi bekerja sebagai seorang model, aktris, dan penari di Meksiko serta menikmati waktunya bersama Mayweather yang kini berusia 42 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yasmi Mendeguía (@yasmi_mendeguia) on

Di sisi lain, petinju asal Amerika Serikat telah mendapatkan tantangan dari rival masa lalunya, Manny Pacquiao yang telah ia kalahkan pada 2015 silam.

Meski Pacquiao terus ngotot ingin kembali melakukan tarung ulang, namun Mayweather masih enggan menerima tantangan tersebut dan lebih memilih untuk menikmati kemewahan hidupnya.

Floyd Mayweather terakhir berada di ring tinju saat bertarung dengan Tenshin Nasukawa di Jepang pada Desember 2018 lalu dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua menit saja untuk menumbangkannya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%