Nowitzki dan Wade Pensiun, Kobe Bryant Beri Pesan Berkelas

Jumat, 12 April 2019 08:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant memberikan pesan berkelas usai Dirk Nowitzki dan Dwyane Wade memutuskan untuk pensiun dari NBA.

Nowitzki dan Wade memutuskan untuk pensiun di hari yang sama pada Rabu (10/04/19) lalu. Mereka berdua juga sama-sama mencetak 30 poin pada pertandingan di mana keduanya memutuskan pensiun.

Nowitzki memutuskan pensiun setelah menjalani karier NBA selama 21 tahun. Selama kariernya di NBA, Nowitzki hanya bermain di satu tim yaitu Dallas Mavericks.

Nowitzki juga mematahkan rekor Kobe sebagai pemain terlama yang bermain untuk satu klub selama 21 tahun. Sebab, Kobe sendiri terhitung bermain untuk Lakers selama 20 tahun.

Oleh karena itu, Kobe memberikan pesan berkelas melalui akun Twitternya @kobebryant dan ia mengatakan sungguh menikmati serta membenci bisa bersaing dengan Nowitzki di NBA.

"Bermain sepanjang karier untuk satu tim menunjukkan siapa dirimu (Nowitzki). Saya senang dan benci bersaing dengan Anda Selamat menikmati masa pensiun saudaraku, Anda pantas mendapatkannya," tulis Kobe.

Sementara itu, Kobe juga memberikan pesan yang menarik untuk Wade. Sebagai informasi dua pemain ini sering dibanding-bandingkan.

Pasalnya, para penggemar NBA sering mengatakan bahwa Wade merupakan tiruan Kobe. Bahkan, keduanya disebut sebagai shooting guard terbaik.

"Selamat untuk karier yang luar biasa (Dwyane Wade). Cara menutup karier yang bagus saudaraku. Selamat datang di kumpulan para pemain hebat," tulis Kobe.

Sementara itu, Kobe sendiri sudah pensiun pada 2016 silam. Selama berkarier bersama Lakers, ia berhasil mempersembahkan 5 juara NBA.

Ikuti Terus Perkembangan Berita NBA lainnya di INDOSPORT.COM