Arif Hidayat Senang Bisa Membawa CLS Knights Menang

Senin, 22 April 2019 04:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Arif Hidayat berusaha lepas dari kawalan pemain Mono Vampire. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Arif Hidayat berusaha lepas dari kawalan pemain Mono Vampire. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan semifinal ASEAN Basketball League (ABL) antara CLS Knights vs Mono Vampire sudah berakhir dengan skor 86-77 untuk kemenangan CLS Knights.  Kemenangan ini ternyata juga membuat Arif Hidayat senang lantaran bisa membawa timnya menang.

Selain itu kembali dipercaya lagi oleh pelatih, Brian Rowsom juga membuat Arif tampil habis-habisan pada pertandingan kali ini. Hal tersebut dia sampaikan setelah pertandingan ini berakhir.

"Saya senang akhirnya CLS bisa menang dan sekaligus saya kembali mendapatkan kepercayaan lagi dari Coach Brian. Menurut saya itu sekarang yang sangat penting," katanya seusai pertandingan pada Minggu (21/04/19).

Disinggung soal tampil habis-habisan lantaran dirinya dipanggil Timnas Indonesia, Arif langsung menampiknya. Dia mengaku jika saat ini tengah fokus membantu CLS Knights untuk bisa menang.

"Saya tampil apa adanya biarkan coach dan yang diluar sana yang menilai penampilan saya pada hari ini," sambung pemain berambut gondrong ini. Modal kemenangan ini bakal berusaha dia dan tim CLS pertahankan.

Pasalnya pada Rabu (24/04/19) nanti, CLS Knights bakal melanjutkan pertandingan leg 2 semifinal ABL di Thailand. Tentu Mono Vampire berusaha habis-habisan juga demi merebut kemenangan.

Ikuti Terus Berita ABL dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM