Wijaya Saputra: Arti Basket dan Kedekatannya dengan Gisella Anastasia

Minggu, 21 April 2019 16:00 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© jaysforeal/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pebasket Indonesia, Wijaya Saputra Copyright: © jaysforeal/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pebasket Indonesia, Wijaya Saputra

INDOSPORT.COM - Lahir di Jakarta, 25 Januari 1985, mantan pebasket ternama Indonesia Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin ini namanya memang tidak asing bagi para pencinta basket Indonesia. 

Namun,  semenjak menjalin kasih dengan seorang penyanyi papan atas Agnes Monica, nama Wijin pun akhirnya juga dikenal oleh khalayak luas,  bukan hanya sebagai pebasket tetapi juga seorang selebriti. 

Putus dari Agnes Mo,  mantan bintang CLS Knights ini tiba-tiba kembali muncul dan menjadi perbincangan heboh di tengah masyarakat lantaran mempunyai hubungan spesial dengan penyanyi Gisella Anastasia, yang kala itu baru saja cerai dari sang mantan suami, Gading Marten.

Lebih dikenal khalayak luas dengan berbagai lika-liku kisah asmaranya, bagaimana sebenarnya perjalanan karier Wijin dari awal hingga memutuskan pensiun di usia yang ke-31 pada tahun 2016? dan apa tanggapannya secara pribadi terkait banyaknya ocehan miring dari para netizen terkait hubungannya dengan kekasihnya yang sekarang,  Gisella Anastasia? 

Untuk itu,  secara khusus kepada INDOSPORT.com Wijin pun menceritakan perjalanan kariernya,  arti Basket untuk dirinya,  serta prinsip yang ia pegang teguh dalam hidupnya. Berikut kisah yang dituturkan Wijaya Saputra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%