Hasil NBA Playoffs Hari Ini: Blazers Balas Kekalahan dari Nuggets

Kamis, 2 Mei 2019 11:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Portland Trail Blazers berhasil membalas kekalahan game pertama dari Denver Nuggets. Pada game kedua semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 yang berlangsung Kamis (2/5/19) pagi WIB, Blazers sukses menekuk Nuggets 97-90.

Bermain di Pepsi Center kandang Nuggets, Blazers tampaknya sudah melupakan kekalahan menyakitkan di game pertama. Center andalan Blazers, Enes Kanter memimpin pasukan pasukan Terry Stotts mencuri kemenangan di markas Nuggets.

Blazers mengawali pertandingan dengan cukup baik. Lemparan tiga angka C.J. McCollum membawa Blazers uggul 23-15 dari Nuggets ketika kuarter pertama menyisakan 3 menit 33 detik.

Nuggets mencoba mengejar ketertinggalan melalui kerjasama Malik Beasley dan Monte Morris yang diakhiri dengan tembakan tiga angka Beasley. Namun Blazers masih unggul 28-23 atas Nuggets di akhir kuarter pertama.

Dominasi Blazers atas Nuggets semakin menjadi-jadi pada kuarter kedua. Blazers berhasil menambah 22 angka, sedangkan tuan rumah Nuggets hanya mampu menyarangkan 12 poin.

Blazers menutup kuarter kedua dengan keunggulan 50-35 atas Nuggets. Duet Kanter dan Rodney Hood menjadi penyumbang poin terbanyak Blazers di paruh pertama. Kanter mencetak 11 poin dan Hood menyumbang 8 poin.

Tertinggal jauh dari sang tamu, Nuggets mencoba bangkit di sisa dua kuarter. Nikola Jokic dan kolega membuka asa di kuarter ketiga dengan mencetak 29 poin, mengungguli Blazers yang hanya menyarangkan 28 poin.

Laga Nuggets vs Blazers semakin sengit di kuarter empat. Nuggets mampu memperkecil ketertinggalan 81-88 dari Blazers ketika kuarter empat menyisakan 4 menit 7 detik.

Namun kerja keras Nuggets untuk mengejar ketertinggalan dari Blazers berujung sia-sia setelah kerjasama Damian Lillard dan Rodney Hood kembali membawa Blazers menjauh 94-86. Blazers akhirnya menyudahi perlawanan Nuggets dengan skor 97-90. Kemenangan tersebut membuat Blazers menyamakan kedudukan 1-1 dengan Nuggets.

C.J. McCollum menjadi bintang kemenangan Blazers dengan mencetak 20 poin, 6 rebounds, dan 6 assists.Sedangkan di kubu Nuggets, Nikola Jokic mencetak double-double 16 poin, 14 rebounds, dan 7 assists.

Selanjutnya, game ketiga NBA Playoffs 2019 antara Portland Trail Blazers vs Denver Nuggets akan dihelat di Moda Center kandang Blazers pada Jumat (3/5/19) malam waktu setempat.

Terus Ikuti Berita Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM