Hasil Semifinal Playoffs NBA Hari Ini: Harden Gemilang, Rockets Mengejar

Minggu, 5 Mei 2019 15:46 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
James Harden, pemain megabintang milik Houston Rockets. Copyright: © INDOSPORT
James Harden, pemain megabintang milik Houston Rockets.

INDOSPORT.COM- Dalam lanjutan semifinal Playoffs NBA zona Barat, Houston Rockets berhasil memperkecil ketertinggalan dari Golden State Warriors menjadi 2-1 pada game ketiga, Minggu (05/05/19).

Pada pertandingan ini, Houston Rockets, yang mengincar kemenangan langsung menekan Warriors melalui pergerakan James Harden. Begitu Pula dengan GSW melalui Kevin Durant.

Kejar mengejar angka pun tak terhindarkan lagi di kuarter pertama ini. Beruntung bagi Warriors, mereka mampu menutup kuarter pertama dengan kemenangan tipis 26-25.

Memasuki kuarter kedua, giliran Rockets yang berhasil mencuri kemenangan melalui aksi Harden sepanjang kuarter. Paruh kedua pun ditutup dengan keunggulan Rockets 58-49.

Entah apa yang terjadi. Saat kuarter ketiga dan empat berlangsung, Rockets, tak mampu menampilkan permainan apik seperti kuarter sebelumnya. Alhasil GSW yang sebelumnya tertinggal, berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa Rockets untuk melanjutkan overtime.

Pada babak perpanjangan waktu, Rockets akhirnya berhasil menutup game ketiga ini dengan kemenangan 121-126. Hasil ini pun membuat agregat semifinal Playoffs NBA zona Barat menjadi 2-1 untuk keunggulan Golden State Warriors.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Selain pertarungan sengit antara kedua tim, duel antara James Harden dan Kevin Durant pun juga tak kalah serunya. Kedua pemain ini salip menyalip, memimpin perolehan pencetak poin terbanyak pada laga ini. Pada akhirnya Durant unggul 46 poin, dibandingkan Harden 41.

Terus Ikuti Update NBA Lainnya Hanya di INDOSPORT.