Warriors vs Rockets: Stephen Curry Marah-marah usai Alami Cedera Ringan

Kamis, 2 Mei 2019 12:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Stephen Curry melakukan selebrasi disamping James Harden. Copyright: © Getty Image
Stephen Curry melakukan selebrasi disamping James Harden.

INDOSPORT.COM – Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, mengeluarkan kata-kata tak sedap setelah terpaksa menepi karena cedera ringan ketika melawan Houston Rockets di game kedua babak playoff, Rabu (01/05/19).

Menjelang beberapa menit sebelum babak pertama berakhir, Curry berjalan ke tepi lapangan dengan kondisi jari tengah tangan kirinya keseleo.

Cedera ringan itu didapat ketika Curry berusaha memasukkan bola ke dalam ring, namun tiba-tiba pemain Rockets, Clint Capela, menghadangnya dan tidak sengaja mengenai tangannya yang masih memegang bola.

Pebasket berusia 31 tahun itu langsung mengucapkan kata ‘persetan’, saking dirinya tidak kuat menahan sakit pada tangannya yang cedera, seperti yang ditunjukkan dalam video dari akun @basketballforever di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basketball Forever (@basketballforever) on

Pelatih Warrior lantas menenangkan Curry, dan segera membawanya ke ruang ganti untuk menjalani perawatan. Untungnya, Curry kembali masuk ke area pertandingan setelah selama lima menit dengan jari tangan yang sudah dibalut perban.

Curry, yang bermain disektor point guard, kembali membantu Warriors untuk memetik kemenangan dengan skor akhir 115-109. Bermain selama 33 menit, Curry membukukan 20 poin, 3 rebound dan 5 assist.

Tidak hanya Curry, bintang Rockets James Harden juga mengalami hal serupa tapi lebih parah. Harden mengalami cedera mata hingga terpaksa keluar dari pertandingan lebih awal.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM