Memalukan! Sudah Kosong Melompong, Stephen Curry Gagal Melakukan Dunk

Senin, 6 Mei 2019 07:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT. COMStephen Curry, pebasket NBA ini baru saja membuat heboh dengan aksi memalukannya, saat membela Golden State Warriors (GSW) dalam game ketiga Conference Semifinals kontra Houston Rockets, Minggu (05/05/19).

Aksi memalukan itu terjadi pada masa-masa akhir over time. Stephen Curry gagal mencetak poin dari posisi yang terbilang mudah.

Curry awalnya melakukan manuver yang bisa melewati dua pemain Rockets sekaligus. Curry lantas tak terkawal sama sekali dan tinggal berhadapan dengan ring Rockets yang sudah kosong melompong.

Namun, tak diduga-duga Curry malah gagal mengeksekusi peluang tersebut. Mencoba melakukan dunk, upaya Curry justru masih membentur ring.

Kejadian Curry yang gagal melakukan dunk terbilang cukup memalukan. Bagaimana tidak, Curry merupakan pemain top NBA, tapi malah gagal mencetak poin dari posisi yang sudah kosong melompong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

Hasil laga itu sendiri dimenangkan oleh kubu Rockets dengan skor 126-121. Meski menang, Rockets masih tertinggal 1-2 dari GSW.

Kedua tim pun akan bertemu lagi untuk menyelesaikan best of five Conference Semifinals. Menurut jadwal, laga game keempat bakal dilangsungkan pada Selasa (06/05/19) mendatang.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Update NBA Lainnya Hanya di INDOSPORT.