Jadwal Semifinal NBA Playoffs 2019 Hari Ini

Selasa, 7 Mei 2019 04:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Cleat Gleeks
NBA Playoffs 2019. Copyright: © Cleat Gleeks
NBA Playoffs 2019.

INDOSPORT.COM - Semifinal NBA Playoffs 2019 hari ini akan menyajikan 2 laga menarik yang masing-masing berasal dari wilayah Barat dan Timur.

Dari wilayah Timur, akan disajikan pertandingan keempat antara tuan rumah Boston Celtics vs Milwaukee Bucks yang digelar di TD Garden, Boston.

Pada laga ini, Bucks yang diperkuat oleh Giannis Antetokounmpo tengah unggul 2-1 atas Celtics yang dibintangi oleh Kyrie Irving.

Bucks tentu butuh 2 kemenangan lagi agar bisa mencapai babak final wilayah Timur, sementara Celtics harus bisa mengembalikan kedudukan dengan meraih 3 kemenangan untuk bisa meraih tiket final.

Sementara pada pertandingan lainnya berasal dari wilayah Barat yang tentunya dinantikan oleh pencinta basket NBA, yakni tuan rumah Houston Rockets vs Golden State Warriors di Toyota Center, Houston.

Pada laga ini, Rockets yang diperkuat oleh James Harden dan Chris Paul harus bisa mencari 3 kemenangan agar dapat melaju ke babak final NBA wilayah Barat.

Ya, mereka tertinggal dengan skor 1-2 atas juara bertahan Golden State Warriors yang diperkuat oleh Stephen Curry, Kevin Durant, dan Klay Thompson.

Berikut jadwal pertandingan semifinal NBA Playoffs 2019 hari ini:

Boston Celtics vs Milwaukee Bucks – pukul 06:00 WIB

Houston Rockets vs Golden State Warriors – pukul 08:30 WIB

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

1