New Orleans Pelicans Incar Pemain Milik Washington Wizards

Rabu, 19 Juni 2019 14:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Rob Carr/Getty Images
Pemain Washington Wizards, Bradley Beal. Copyright: © Rob Carr/Getty Images
Pemain Washington Wizards, Bradley Beal.

INDOSPORT.COM - Pebasket Washington Wizards, Bradley Beal menjadi target rezim baru New Orleans Pelicans jika klubnya setuju untuk melakukan pertukaran pemain.

Beal sejatinya masih terikat kontrak dengan Wizards hingga musim 2020/21, tetapi ia bisa menjadi target yang menarik bagi Pelicans atau Celtics jika klubnya memutuskan untuk menukarnya.

Dilansir dari situs New York Post, wakil Presiden Pelicans, David Griffin, tertarik untuk mendatangkan Beal melalui sebuah paket pertukaran setelah kesepakatan pertukaran Anthony Davis ke Los Angeles Lakers dengan Brandon Ingram ke Pelicans resmi dilakukan.

Tak hanya Pelicans, klub lainnya seperti Boston Celtics, Los Angeles Clippers, Miami Heat dan lain sebagainya juga tertarik untuk mendatangkan Beal.

Beal bisa menjadi batu sandungan bagi Wizards jika general manajer yang saat ini diambil alih oleh Tommy Sheppard memutuskan untuk melakukan setengah perombakan.

Bradley Beal sendiri memiliki statistik mampu mencetak rata-rata 25,6 poin, 5,5 assist dan 5,0 rebound per gamenya. Statistik ini tentu akan membuat harganya tak akan murah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%