Lucu! Shaquille O'Neal Versi 'Baru' Lebih Jenaka, Bisa Buat Fans Menangis Bahagia

Selasa, 25 Juni 2019 23:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Shaquille ONeal, legenda basket NBA punya kembaran yang lebih jenaka di acara bertajuk NBA Awards 2019. Copyright: © INDOSPORT
Shaquille ONeal, legenda basket NBA punya kembaran yang lebih jenaka di acara bertajuk NBA Awards 2019.

INDOSPORT.COM - Acara malam penghargaan NBA Awards 2019 telah berakhir pada Senin (24/06/19) lalu. Acara ini dipandu oleh legenda basket Shaquille O'Neal. Siapa sangka ada versi "lain" dari Shaq di acara itu.

Dilansir laman berita Usatoday, versi lain dari pebasket Cleveland Cavaliers itu dikenalkan oleh dua orang legenda basket yakni Kenny Smith dan Charles Barkley.

Versi kedua dari Shaq rupanya diperankan oleh komedia Jay Pharoah yang cukup terkenal membintangi acara sketsa komedi bertajuk Saturday Night Live.

Pada acara NBA Awards itu Jay dengan sangat sempurna menirukan karakter dari Shaquille O'Neal. Dimulai dengan cara bicara, eskpresi, dan nada bicaranya sangat mirip dengan legenda basket berusia 47 tahun itu.

Tak heran Shaq versi Jay Pharoah menjadi hiburan tersendiri dalam malam penghargaan khusus para bintang basket musim ini. Para tamu bahkan terdengar tertawa cukup keras kala itu.

Acara malam penghargaan ini sendiri nampaknya benar-benar tidak terduga. Peraih penghargaan Most Valuable Player (MVP) pada NBA Awards 2019 ini rupanya bukan dari bintang Golden State Warriors atau Toronto Raptors yang sempat menghiasi NBA Finals beberapa waktu lalu.

Penghargaan MVP ini justru jatuh pada megabintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo yang tampil cukup mengesankan musim ini. Sepak terjangnya sendiri cukup dikenal usai mambawa Bucks ke final NBA Playoffs. Sayang Bucks akhirnya kalah dari Raptors.

Selain Giannis, bintang Toronto Raptors ternyata juga mendapat penghargaan bergengsi. Pascal Siakam berhasil menyabet Most Improved Player usai membantu timnya juara di NBA 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%