Usai Juara NBA 2019, Pemain Toronto Raptors Jadi Model Fesyen

Minggu, 23 Juni 2019 13:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Thearon W. Henderson / Stringer
Serge Ibaka (kiri) menunjukkan pesonanya sebagai seorang model fesyen setelah Toronto Raptors menjadi juara NBA 2019. Copyright: © Thearon W. Henderson / Stringer
Serge Ibaka (kiri) menunjukkan pesonanya sebagai seorang model fesyen setelah Toronto Raptors menjadi juara NBA 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain Toronto Raptors, Serge Ibaka, mendapat rejeki nomplok usai membawa tim kesayangannya jadi juara NBA 2019.

Toronto Raptors mengangkat trofi juara setelah mengalahkan Golden State Warriors di NBA Finals game 6 pada Jumat (14/06/19).

Setelah sukses mengukir sejarah, Serge Ibaka malah mendapat tawaran yang sangat jauh dari basket, yakni menjadi model di gelaran Paris Fashion Week.

Ibaka tampak gagah menggunakan jas berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana panjang kotak-kotak warna biru. Sejumlah aksesoris seperti sepatu kulit, topi, gelang, dan jam tangan membuat penampilan pemain naturalisasi Spanyol itu semakin memukau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Serge Ibaka (@sergeibaka) on

Setelah melenggang di catwalk Paris Fashion Week, Serge Ibaka juga sempat memamerkan sejumlah gaya berkelas keluaran merek fesyen mahal.

Salah satunya jaket hitam longgar dengan pola hijau eksotis keluaran Maison Valentino. Ia juga memamerkan busana hitam bergambar gurun pasir oranye yang dilengkapi dengan ponco keluaran Balmain.

Dengan ini, para penggemar basket pun bisa melihat penampakan Serge Ibaka yang sedikit berbeda, apalagi menyusul masih hangatnya euforia Toronto Raptors menjadi kampiun NBA 2019.

Selain jago di lapangan dan NBA, Serge Ibaka tampaknya cocok menjadi seorang model. Perawakannya yang gagah dan gayanya yang selalu modis membuat banyak mata terpana melihatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%