Selingkuhi Khloe Kardashian, Bintang Cleveland Cavaliers Ingin Bunuh Diri?

Kamis, 27 Juni 2019 16:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Tristan Thompson dikabarkan ingin bunuh diri setelah selingkuhi Khloe Kardashian. Copyright: © INDOSPORT
Tristan Thompson dikabarkan ingin bunuh diri setelah selingkuhi Khloe Kardashian.

INDOSPORT.COM – Bintang Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson dikabarkan ingin melakukan bunuh diri setelah menyelingkuhi istrinya, Khloe Kardashian. Namun, apakah berita tersebut benar adanya?

Bintang NBA itu sempat menggemparkan dunia setelah dirinya dikabarkan berselingkuh dengan sahabat Kylie Jenner selaku adik dari Khloe, yakni Jordyn Woods pada Febuari 2019 lalu.

Khloe menjelaskan bahwa Tristan sempat menyesal karena telah mengkhianatinya, terlebih kasus tersebut terjadi setelah beberapa bulan keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama True, yang membuat bintang Cavaliers itu semakin merasa bersalah hingga mengatakan ingin bunuh diri.

“Saya tidak bisa berhenti memikirkanmu (Khloe) atas masalah yang aku sebabkan. Lalu Tristan menambahkan ‘Aku akan bunuh diri’ itu gila!” kata Khloe, dilansir dari laman Madamenoire.

Namun, Tristan membantah pernyataan yang dilontarkan oleh Khloe. Ia bahkan merasa dieksploitasi atas kabar miring yang telah dikatakan oleh mantan istrinya.

Usai berpisah dengan Khloe, pebasket berusia 28 tahun tersebut baru saja membeli rumah mewah seharga 6,5 juta dolar AS (Rp91 miliar) di Encino, California.

Rumah megah nan mewah tersebut diketahui memiliki tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, dengan kolam renang, teras berlantai marmer, spa dan fasilitas mewah lainnya.