Dua Tim NBA Berebut Center Milik Golden State Warriors

Selasa, 2 Juli 2019 18:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Thearon W. Henderson / Stringer
Center Golden State Warriors, DeMarcus Cousins (kanan) jadi rebutan Miamo Heat dan Boston Celtics. Thearon W. Henderson/Stringer. Copyright: © Thearon W. Henderson / Stringer
Center Golden State Warriors, DeMarcus Cousins (kanan) jadi rebutan Miamo Heat dan Boston Celtics. Thearon W. Henderson/Stringer.

INDOSPORT.COM - Dua tim NBA, Boston Celtics dan Miami Heat, dikabarkan berebut mendatangkan center milik Golden State Warriors, DeMarcus Cousins.

Transfer yang terjadi di NBA jelang musim 2019/20 bisa dikatakan sedang gila-gilaan. Para pemain bintang seperti Kyrie Irving, Kevin Durant, Derick Rose, DeAndre Jordan, Kemba Walker, sudah memiliki tim baru.

Namun, ada satu nama di free agency yang belum dijuga ditandatangi, yakni DeMarcus Cousins. Meski begitu, kini mantan pemain Sacramento Kings itu menjadi rebutan Celtics dan Heat.

Dilansir dari situs berita olahraga Fadeaway World, Celtics kini mencari pengganti Al Horford yang sudah hengkang ke Philadelphia 76ers.

Sementara itu, Miami Heat mengincar Cousins untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Hassan Whiteside. Heat juga ingin menduetkan pebasket berusia 28 tahun ini dengan Jimmy Butler.

DeMarcus Cousins sendiri menjadi pemain free agency karena ia menjalani musim yang naik turun bersama Golden State Warriors.

Meski berhasil menembus NBA Finals 2019 bersama Warriors, Cousins masih belum bisa tampil maksimal seperti di Kings karena serangkaian cedera yang dialaminya.