Houston Rockets Siap Tikung LA Lakers untuk Datangkan Andre Iguodala

Kamis, 4 Juli 2019 16:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim bakset Houston Rockets dikabarkan ingin melakukan trade dengan pemain 'buangan' Golden State Warriors, Andre Iguodala.

Andre Iguodala merupakan pemain penting Golden State Warriors dalam menjuarai NBA dua kali secara beruntun pada 2017 dan 2018, namun, kini ia sudah terbuang.

Hal itu karena Warriors akan merekut D'Angelo Russel dari Brooklyn Nets dengan sistem sign and trade. Kemudian Warriors akan menukar Iguodala agar sign and trade itu terjadi.

Menurut laporan jurnalis ESPN, Adrian Wojnarowski, mereka akan mengirim Iguodala ke Memphis Grizzlies dan Warriors akan mengirim hak pilih putaran pertama pada tahun 2024, 2025, dan 2026.

Setelah dikirim ke Grizzlies, ada laporan yang menyebutkan bahwa Iguodala hanya transit dan ingin pindah ke LA Lakers. Namun, kali ini pminat Andre Iguodala bertambah.

Dilansir dari situs berita basket Fadeaway World, Rockets berminat untuk melakukan trade dengan Iguodala, meski pada musim lalu ia tidak tampil maksimal.

Selain itu Iguadala, Rockets juga mengincar pemain free agent dari Lakers, JaVale McGee. Sama seperti Iguodala, McGee juga pernah bermain di Warriors.

Musim lalu, Iguodala hanya mencetak rata-rata 5,7 poin dan 3,7 rebound. Sedangkan McGee bersama Lakers mencatatkan rata-rata 12 poin dan 7,5 rebound.