LeBron James dan Kevin Durant Jadi Pemain yang Paling Dibenci di NBA

Kamis, 4 Juli 2019 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant menjadi pemain yang paling dibenci di NBA. Copyright: © bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant menjadi pemain yang paling dibenci di NBA.

INDOSPORT.COM - LeBron James dan Kevint Durant dinobatkan sebagai pemain yang paling dibenci di NBA menurut data dari Geotagged Twitter usai musim 2018/19 berakhir.

Musim 2018/19 merupakan musim pertama LeBron di LA Lakers. Kedatangan LeBron ini ke Lakers memunculkan ekspektasi tinggi di dalam klub.

Pasalnya, dalam lima tahun sebelum LeBron bergabung, Lakers sudah puasa playoffs. Akan tetapi, kedatangan pemain yang dijulik sebagai 'Raja' ini belum bisa mengangkat performa Lakers.

Namun, Lakers harus menelan pil pahit karena gagal lagi melaju ke babak playoffs meski diperkuat pemain elite sekelas LeBron James.Kegagalan ini membuat LeBron kemudian menjadi pemain yang paling dibenci di negara bagian California.

Akan tetapi, LeBron tak sendirian. Kevin Durant juga menjadi pemain paling dibenci di NBA karena gagal mengantarkan Golden State Warriors juara dan akhirnya ia pindah ke Brooklyn Nets.

Selain dua nama pemain itu, ada lagi tiga nama top yang menjadi pemain paling dibenci di NBA, yakni James Harden, Anthony Davis, dan Kyrie Irving.

Khusus bagi Davis dan Irving, mereka pindah klub di pasar bebas NBA 2019. Musim depan, Davis akan bermain bersama LeBron di Lakers. Sedangkan Irving, bakal berada satu tim dengan Kevin Durant di Brooklyn Nets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%