Pede, Pasangan Atlet Lesbi Amerika Serikat Ini Foto Telanjang dalam Sesi Pemotretan

Kamis, 4 Juli 2019 15:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© ftw.usatoday/AP Photo/Elaine Thompson
Sue Bird dan Megan Rapinoe. Foto: ftw.usatoday/AP Photo/Elaine Thompson Copyright: © ftw.usatoday/AP Photo/Elaine Thompson
Sue Bird dan Megan Rapinoe. Foto: ftw.usatoday/AP Photo/Elaine Thompson

INDOSPORT.COM - Pasangan atlet lesbi asal Amerika Serikat, Sue Bird dan Megan Rapinoe pede berfoto telanjang dalam sesi pemotretan.

Sue Bird merupakan bintang Women National Basketball Asociation (WNBA). Sementara Megan Rapinoe adalah kapten dari timnas sepak bola wanita Amerika Serikat.

Bird dan Rapione merupakan dua atlet yang sudah membuka diri ke publik bahwa mereka memiliki hubungan yang serius. Bird dan Rapione mulai berkencan pada September 2016 silam. Rapione kemudian tinggal bersama Bird pada 2018.

Setelah itu, mereka berani tampil dan menjadi pasangan sesama jenis pertama yang muncul di ESPN. Bahkan, mereka pun pede melakukan sesi pemotretan dengan telanjang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#Body10 📷: @radkaleitmeritz 🙌🏼

A post shared by Sue Bird (@sbird10) on

Hasil sesi pemotretan tersebut kemudian diunggah dalam akun Instagram pribadi @sbird10. Pada postingan itu, terlihat jelas kedua atlet tersebut berfoto tanpa busana.

Sue Bird berfoto dengan memainkan bola basket di tangannya, sedangkan Megan Rapione bergaya dengan bola di kakinya.

Baru-baru ini Rapione sendiri menjadi sorotan dunia, karena ia berhasil membawa timnas AS melaju ke final Piala Dunia Wanita 2019. Selain itu, ia memberikan pernyataan tidak akan datang ke Gedung Putih jika Amerika berhasil menang di Piala Dunia Wanita 2019.

Kemudian, Bird juga mendukung pernyataan kekasihnya tersebut. Bahkan ia baru-baru ini mengeluarkan sebuah tulisan Donald Trump telah menyerang Rapione.