Ditinggal Kawhi Leonard dan Danny Green, Petinggi Raptors Buka Suara

Minggu, 7 Juli 2019 17:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Cunningham/Getty Images
Sesi foto kemenangan Toronto Raptors juara NBA musim ini. Jumat, 14/06/19. Cunningham/Getty Images Copyright: © Cunningham/Getty Images
Sesi foto kemenangan Toronto Raptors juara NBA musim ini. Jumat, 14/06/19. Cunningham/Getty Images

INDOSPORT.COM - General Manajer Toronto Raptors, Masai Ujiri akhirnya buka suara usai kepergian dua bintangnya, Kawhi Leonard dan Danny Green.

Kawhi Leonard dan Danny Green merupakan dua pemain penting Toronto Raptors yang berhasil membawa gelar juara NBA untuk pertama kalinya bagi tim asal Kanada tersebut.

Meski mengaku berat, Masai Ujiri mengaku seudah rela melepaskan dua bintangnya tersebut. Bahkan ia juga mendoakan Leonard dan Danny Green.

"Atas nama Raptors, saya mengucapkan terima kasih kepada Kawhi (Leonard) dan Danny (Green). Saya tahu seluruh negara Kanada berterima kasih atas semua yang mereka lakukan untunk membantu kami memenangkan NBA pertama kalinya," ucap Masai Ujiri dikutip dari situs nba.com.

Selain itu, Masai Ujiri mengungkapkan saat ini Raptors akan fokus pada NBA musim depan. Bahkan pria kelahiran Inggris menegaskan bahwa Raptors masih akan bersaing dalam perebutan gelar juara NBA.

Seperti yang diketahui, Kawhi Leonard dan Danny Green telah pergi ke dua tim asal Los Angeles. Kawhi setuju bergabung dengan LA Clippers, sedangkan Green menuju ke LA Lakers.

Sebagai ganti dua pemain tersebut, Raptors kini kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Stanley Johnson dan Matt Thomas.