Kocak! Raptors Ditinggal Pergi Kawhi Leonard, 'Drake' Menangis Histeris

Minggu, 7 Juli 2019 14:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lachlan Cunningham/Getty Images
Kyle Lowry dan Kawhi Leonard melakukan selebrasi setelah berhasil kalahkan Golden State Warriors di final NBA musim 2019 di Oracle Arena. Jumat, 14/06/19. Copyright: © Lachlan Cunningham/Getty Images
Kyle Lowry dan Kawhi Leonard melakukan selebrasi setelah berhasil kalahkan Golden State Warriors di final NBA musim 2019 di Oracle Arena. Jumat, 14/06/19.

INDOSPORT.COM - Sebuah meme kocak muncul usai Kawhi Leonard memutuskan pergi dari Toronto Raptors. Dalam meme tersebut, 'Drake' menangis histeris saat ditinggal Leonard.

Seperti yang diketahui, Kawhi Leonard memutuskan pergi dari Toronto Raptors, meski berhasil meraih gelar juara NBA 2019 usai mengalahkan Golden State Warriors.

Mantan pemain San Antonio Spurs itu, kini sudah setuju untuk bergabung dengan LA Clippers. Di sana, Kawhi Leonard akan bermain dengan Paul George yang juga baru didapatkan dari Oklahoma City Thunder.

Kepergian Kawhi Leonard dari Toronto Raptors ini tentunya meninggalkan kesedihan bagi para fans tim asal Kanada tersebut. Sebab, pemain berusia 28 tahun ini dianggap sebagai pahlawan karena berhasil mempersembahkan gelar NBA untuk pertama kalinya bagi klub.

Kesedihan fans Raptors ini ternyata malah menjadi bahan sebuah meme. Dalam meme tersebut, ada dua orang yang sedang beradu argumen.

Namun, wajah dua orang itu diedit hingga menyerupai Kawhi Leonard dan Drake. Pada akhirnya, Kawhi tersebut berlari meninggalkan 'Drake' yang menangis histeris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

Sebagai informasi, penyanyi rap ternama, Drake merupakan fans berat Raptors. Buktinya pada seri NBA Finals 2019 saat melawan Warriors, pelantun lagi 'Hotline Bling' tersebut selalu mendampingi ketika Raptors bertanding.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%