Lengkapi Skuat, LA Clippers Perpanjang Kontrak Mantan Pemain Lakers

Minggu, 7 Juli 2019 20:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain Los Angeles Lakers, Ivica Zubac memasukan bola ke Detroit Pistons. Copyright: © Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain Los Angeles Lakers, Ivica Zubac memasukan bola ke Detroit Pistons.

INDOSPORT.COM - Tim basket LA Clippers berhasil memperpanjang kontrak pemain mudanya Ivica Zubac untuk melengkapi skuat jelang NBA musim 2019/20.

LA Clippers saat ini menjadi sorotan karena berhasil mengamankan dua nama bintang NBA, yakni Kawhi Leonard dan Paul George.

Hal itu membuat Clippers dinilai memiliki roster yang mewah. Meski begitu, Clippers merasa belum puas dan akhirnya memperpanjang kontrak pemain berstatus Restricted Free Agent (RFA), Ivica Zubac.

Dilaporkan oleh jurnalis ternama ESPN, Adrian Wojnarowski, Zubac sudah menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun dengan nilai sebesar 28 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp394 miliar.

Pebasket berusia 22 tahun ini bergabung ke Clippers pada tahun 2018 dari tim tetangga, LA Lakers. Ia ditrade bersama Michael Beasley sebagai ganti Mike Muscala.

Meski baru masuk, di musim 2018/19, Zubac mampu berperan dalam skuat Clippers. Ia tampil melebihi ekspektasi dengan mencetak rata-rata 9,4 poin dan 77 rebound dalam 26 pertandingan.

Tambahan pemain berposisi center ini, membuat roster LA Clippers bakal terasa lebih aman untuk musim NBA 2019/20.  Clippers pun akan menjadi tim yang kuat dalam bertahan dengan adanya Leonard, Paul George, Zubac, serta Patrick Beverly.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%