Paul George Cabut dari Oklahoma City Thunder, Begini Respon Russell Westbrook

Minggu, 7 Juli 2019 15:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© NBA
Paul George dan Russell Westbrook saat keduanya di Oklahoma City Thunder. Copyright: © NBA
Paul George dan Russell Westbrook saat keduanya di Oklahoma City Thunder.

INDOSPORT.COM - Bintang utama Oklahoma City Thunders, Russell Westbrook memberikan respon usai Paul George memutuskan bergabung ke LA Clippers.

Paul George akhirnya pergi dari Thunder dan bergabung bersama Kawhi Leonard ke LA Clippers. Ia kemudian memberikan salam perpisahan melalui akun media sosial Instagram.

"Terima kasih Oklahoma selama 2 tahun yang luar biasa. Terima kasih kepada para penggemar, manajemen dan teman-teman dalam organisasai ini," tulis Paul George di akun Instagramnya.

Di akhir kata, Paul George juga mengirimkan pesan khusus kepada Russell Westbrook yang dinilai sudah paham dan bermain lama di Oklahoma City Thunder.

Mendapat salam dari Paul George, Westbrook kemudian memberikan komentar yang mengejutkan. "Saya mencintaimu saudaraku!! kamu tahu apa itu".

Pesan ini dinilai mengejutkan, karena sebelumnya ketika Kevin Durant pergi dari Thunder bergabung ke Golden State Warriors, Westbrook membalas dengan kemarahan.

Saat itu, Westbrook menyebut bahwa Durant adalah pengkhianat karena pindah ke Warriors dan hal itu membuat hubungannya memburuk. Akan tetapi, kali ini ia berbeda menanggapi kepergian Paul George.

Paul George sendiri musim lalu tapil apik bersama Oklahoma City Thunders. Ia mencatatkan rata-rata 28 poin, 8,2 rebound, 4,2 assists, dan 2,2 steal dalam 77 pertandingan. Hal itu membuatnya didapuk sebagai finalis Most Valuable Players (MVP) NBA 2019.