Paul George Pergi, Bagaimana Masa Depan Russell Westbrook di Oklahoma City Thunder?

Minggu, 7 Juli 2019 16:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter
Russell Westbrook pemain Oklahoma City Thunder. Copyright: © twitter
Russell Westbrook pemain Oklahoma City Thunder.

INDOSPORT.COM - Masa depan bintang Oklahoma City Thunders, Russell Westbrook dipertanyakan usai ditinggal oleh tandemnya Paul George.

Masa depan Westbrook menjadi pertanyaan karena Oklahoma City Thunder dikabarkan akan membangun ulang skuatnya usai melakukan trade Paul George dengan LA Clippers.

Pasalnya berkat trade tersebut, Thunder mendapatkan Shai Gilgeous-Alexander, Danilo Gallinari, dan tujuh hak memilih di NBA Draft di musim-musim yang akan datang.

Hal itu kemudian memunculkan pertanyaan apakah Russell Westbrook bakal bertahan di Thunder atau malah menyusul Paul George angkat kaki.

Dilansir dari situs berita olahraga Fadeaway World, Thunder kini nampaknya akan melepaskan Westbrook dan bakal memulai membangun skuatnya kembali.

Sebab, saat ini Miami Heat tertarik untuk melakukan trade Westbrook. Sebagai gantinya Heat akan menawarkan Goran Dragic, Justice Winslow, dan beberapa draft pick di masa depan.

Mengingat keadaan Thunder saat ini, mereka dikabarkan akan mengambil kesepakatan itu dan rela melepas Westbrook yang sudah mengabdi sejak tahun 2008 silam.

Akan tetapi, hal itu masih sebatas rumor saja. Jadi, mari kita lihat apakah memang Thunder akan membangun ulang skuatnya tanpa Westbrook atau tetap mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut.