Ditinggal Kawhi dan Green, Raptors Amankan 3 Pemain untuk Mengisi Kedalaman Skuat

Senin, 8 Juli 2019 13:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Cunningham/Getty Images
Sesi foto kemenangan Toronto Raptors juara NBA musim ini. Jumat, 14/06/19. Cunningham/Getty Images Copyright: © Cunningham/Getty Images
Sesi foto kemenangan Toronto Raptors juara NBA musim ini. Jumat, 14/06/19. Cunningham/Getty Images

INDOSPORT.COM - Tim basket Toronto Raptors dikabarkan sudah mendapatkan tiga pemain tambahan usai Kawhi Leonard dan Danny Green memutuskan untuk pergi.

Pada Sabtu 6 Juli 2019 lalu, Stanley Johnson menyetujui kontrak dua tahun yang ditawarkan Toronto Raptors. Sehari setelah itu, tim basket asal Kanada ini kembali menggaet Rondae Hollis-Jefferson dengan kontrak satu tahun.

Dilansir dari situs berita olahraga Sports Net, teranyar Raptors berhasil mengamankan jasa pebasket muda berusia 22 tahun, Terence Davis.

Davis sendiri, pada Minggu kemarin masih bermain bersama Denver Nuggets di NBA Summer League 2019 dengan mencetak 22 poin, termasuk lima dari tujuh tembakan dari dalam.

Davis adalah pebasket yang baru saja menyelesaikan musim seniornya di University of Mississippi. Musim lalu, ia mencatatkan rata-rata 15,2 poin, 5,8 rebound, dan 3,5 assists.

Dengan datangnya tiga pemain tambahan ini, terbukti bahwa Masai Ujiri tidak main-main untuk bisa mempertahankan gelar juara NBA musim depan.

Raptors saat ini memiliki kedalaman skuat dengan pemain muda seperti Pascal Siakam, Fred VanVleet, dan tiga pemain yang baru didatangkannya.