Tampil Impresif di NBA Summer League, Tyler Herro Diganjar Kontrak Miami Heat

Kamis, 11 Juli 2019 12:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Issac Baldizon/Getty Images
Tyler Herro mendapatkan kontrak rookie dari Miami Heat. Issac Baldizon/Getty Images. Copyright: © Issac Baldizon/Getty Images
Tyler Herro mendapatkan kontrak rookie dari Miami Heat. Issac Baldizon/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Tim basket Miami Heat memberi ganjaran kontrak rookie kepada Tyler Herro yang bermain impresif di NBA Summer League 2019.

Tyler Herro merupakan pebasket yang dipilih Miami Heat pada pick ke-13 putaran pertama di NBA Draft 2019. Setelah itu, banyak rumor beredar bahwa pebasket berusia 19 tahun ini akan di-trade.

Namun, Herro kemudian membuktikan bahwa dirinya layak untuk mendapatkan kesempatan di skuat utama Miami Heat pada NBA musim 2019/20.

Pasalnya, ia bermain impresif pada NBA Summer League 2019 dan membawa Miami Heat belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Dilansir dari laman berita olahraga nba.com, Herro mencatatkan statistik 19,8 poin; 4,5 rebound; dan 4,3 assist selama empat pertandingan NBA Summer League 2019.

Pebasket yang dulu bermain di Kentucky Wildcats ini juga bisa tampil impresif di liga kampus. Nyatanya, ia berhasil membawa Wildcats masuk ke Elite Eight dengan rata-rata 14 poin; 4,5 rebound; dan 2,5 assist.

Hingga pada akhirnya, Herro yang sejak kecil mengidolakan Miami Heat, kini akan berjuang untuk bisa bermain di skuat utama di tim favoritnya usai menandatangani kontrak rookie.