Pelatih Houston Rockets Sesumbar dengan Duet Russell Westbrook dan James Harden

Selasa, 16 Juli 2019 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tim Warner/Nathaniel S. Butler/Getty Images
Russelll Westbrook (kiri) dan James Harden, akan jadi apa kerja sama tim mereka di Houston Rockets? Tim Warner/Nathaniel S. Butler/Getty Images. Copyright: © Tim Warner/Nathaniel S. Butler/Getty Images
Russelll Westbrook (kiri) dan James Harden, akan jadi apa kerja sama tim mereka di Houston Rockets? Tim Warner/Nathaniel S. Butler/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Houston Rockets, Mike D'Antoni, sesumbar karena memiliki duet Russell Westbrook dan James Harden di dalam timnya.

Seperti yang diketahui, Rockets mengambil langkah mengejutkan setelah melakukan pertukaran Russell Westbrook dengan Chris Paul dengan beberapa pilihan draft.

Langkah yang dilakukan Rockets kali ini kemudian menjadi pertanyaan banyak pencinta basket. Bagaimana Westbrook dan James Harden akan kembali bermain bersama?

Orang-orang pun ragu dengan duet Westbrook-Harden karena keduanya dinilai memiliki ego besar dan sama-sama dominan memegang bola.

Meski demikian, pelatih Rockets beranggapan lain. Ia yakin bahwa Duet Westbrook dan Harden bisa berhasil bermain bersama di tim Rockets.

Sebab, baik D'Antoni, Harden, dan Westbrook pernah membawa Tmnas Amerika Serikat meraih emas pada Olimpiade 2012 London. Saat itu, Mike D'Antoni menjadi asisten pelatih, sementara Westbrook dan Harden sebagai pemain.

"Dalam sebuah organisasi kita harus melihat kecenderungan dan cara memaksimalkan bakat mereka. Itu akan menjadi tugas saya memaksimalkan bakat mereka untuk melakukan yang terbaik," ucap D'Antoni dikutip dari podcast jurnalis berita olahraga ESPN, Adrian Wojnarowski.

Pelatih basket berusia 68 itu pun mengaskan duet kedua pemainnya itu juga akan baik-baik saja. Namun, D'Antoni juga mengungkapkan memang jadi tugas berat untuk memadukan kembali duet Westbrook dan Harden.

Untuk mendapatkan keserasian itu, D'Antoni menjelaskan bakal menonton tayangan permainan dua bintang NBA tersebut saat masih membela Oklahoma City Thunder.