Cara Unik LeBron James Bangun Chemistry dengan Bintang Baru LA Lakers

Rabu, 17 Juli 2019 17:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram Sports Illustrated
Anthony Davis resmi ke LA Lakers dan akan berteman dengan bintang LA Lakers, Anthony Davis. Copyright: © Instagram Sports Illustrated
Anthony Davis resmi ke LA Lakers dan akan berteman dengan bintang LA Lakers, Anthony Davis.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James memiliki cara unik untuk membangun Chemistry dengan rekan barunya, Anthony Davis.

Seperti yang diketahui, LA Lakers sudah meresmikan Anthony Davis usai mereka melakukan trade dengan New Orleans Pelicans. Demi dapatkan Davis, Lakers menukar Brandon Ingram, Josh Hart, Lonzo Ball, dan tiga pilihan draft.

Di Lakers, Anthony Davis akan bermain dengan LeBron James dan berusaha untuk bersaing mendapatkan cincin NBA musim depan. Sejak resmi dikabarkan ke Lakers, beberapa kali LeBron dan Davis terlihat bersama.

Salah satunya saat mereka menonton pertandingan NBA Summer League. Nah, baru-baru ini, LeBron juga mengajak Davis ke rumahnya untuk makan malam dan melakukan Taco Tuesday.

Sebagai informasi, Taco Tuesday adalah kebiasaan yang sering dilakukan banyak orang di Amerika Serikat untuk makan taco atau hindangan Meksiko pada Selasa malam.

Keluarga besar LeBron James sendiri, sangat suka melakukan kebiasaan Taco Tuesday ini. Tapi Taco Tuesday yang dilakukan LeBron kali ini ada yang berbeda. Sebab dalam video yang disebarnya, LeBron mengatakan ada orang baru yang ikut. Di sana, LeBron kemudian mengarahkan kamera handphone-nya kepada Anthony Davis.

Tindakan LeBron James yang mengundang Anthony Davis melakukan makan malam bersama keluarganya dalam Taco Tuesday ini disinyalir kuat untuk membangun chemistry.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%