Peraih MVP NBA 2019 Kenang Kisah Pahit Keluarganya Lewat Sepatu Baru

Rabu, 17 Juli 2019 23:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Joe Scarnici/Mark Brown/Getty Images
Giannis Antetokounmpo bintang basket, Milwaukee Bucks meraih MVP 2019. Copyright: © Joe Scarnici/Mark Brown/Getty Images
Giannis Antetokounmpo bintang basket, Milwaukee Bucks meraih MVP 2019.

INDOSPORT.COM – Superstar Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, baru saja merilis sepatu khusus pertamanya bersama Nike. Selain terinspirasi salah satu film favoritnya, sepatu ini dirilis untuk memperkenalkan keluarganya kepada dunia.  

Sepatu peraih MVP NBA 2019 yang paling anyar ini bertajuk Nike Air Zoom Freak 1 yang langsung serbu para penggemarnya sejak dirilis pertama kali pada hari Selasa (16/07/19) kemarin dengan dibanderol seharga 120 dolar atau setara Rp1,7 juta.

Melalui akun resmi Instagram-nya, Giannis memperkenalkan sepatu ini dengan mengusung tema salah satu tokoh di film favoritnya, ‘Coming to America’, yakni Pangeran Akeem.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Giannis Antetokounmpo (@giannis_an34) on

Sepatu berwarna hitam ini didesain cukup simpel serta menonjolkan corak leopard di bagian samping. Diwawancarai ESPN soal sepatu barunya ini, Giannis mengungkapkan dulu dia harus berbagi sepatu dengan saudaranya saking miskinnya.

“Saya ingin sepatu saya pada dasarnya memperkenalkan saya dan keluarga saya kepada dunia, ” kata Giannis dalam wawancara tersebut.

“Dulu, saya harus berbagi sepatu dengan kakak laki-laki saja. Sekarang saya memiliki lebih dari 4 ribu pasang sepatu di lemari khusus,” lanjutnya.

Sebagai wujud dedikasi untuk keluarganya, Giannis pun menambahkan nama orangtuanya di bagian tengah, yakni ibunya Veronica, dan almarhum ayahnya Charles yang bermigrasi dari Nigeria ke Yunani pada tahun 1990-an.

Selanjutnya, pada bagian sol tumit masing-masing sepatu terdapat nama-nama empat saudara laki-lakinya, yaitu Francis, Thanasis, Kostas dan Alex.

Bisa dibilang, desain sepatu pertamanya ini tidak hanya untuk merayakan keberhasilannya meraih MVP NBA 2019, namun juga sebagai persembahan untuk keluarganya.

Baru-baru ini, Giannis juga menyebutkan kalau dia ingin terus bermain untuk Milwaukee Bucks di sepanjang kariernya sebagai pemain basket, layaknya Kobe Bryant dan Tim Duncan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%