Peraih MVP 2019 Sebut Ingin Bermain di Klub NBA Ini di Sepanjang Kariernya

Senin, 15 Juli 2019 22:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Juni Adi
© Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo memasukan bola ke net Milwaukee Bucks. Gary Dineen/NBAE via Getty Images Copyright: © Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Giannis Antetokounmpo memasukan bola ke net Milwaukee Bucks. Gary Dineen/NBAE via Getty Images

INDOSPORT.COM - Peraih MVP (Most Valuable Player) NBA 2019, Giannis Antetokounmpo, mengatakan kalau ia ingin terus bermain untuk Milwaukee Bucks di sepanjang kariernya sebagai pemain basket.

Bucks berhasil lolos ke Final NBA Playoffs Wilayah Timur walaupun pada akhirnya harus mengakui kedigjayaan Toronto Raptors yang sukses keluar sebagai juara NBA musim 2018/19.

Kendati demikian, Giannis tetap memandang bahwa ia bersama timnya telah melakukan pekerjaan yang luar biasanya hebatnya. Pebasket asal Yunani itu pun berpeluang mendatangani kontrak termahal sepanjang sejarah NBA bersama Bucks jika mampu terus tampil konsisten.

Ia pun juga mengungkapkannya keinginannya untuk terus bersama Bucks di sepanjang kariernya selama timnya masih bisa terus berada di level kompetitif untuk perebutan gelar NBA.

"Selama tim ini fokus pada tujuan untuk meraih gelar, mengapa tidak untuk terus bermain bersama Bucks untuk 20 atau 25 tahun mendatang?" ujar Giannis dilansir dari media fadeawayworld.net.

Giannis juga mengutarakan keinginannya memiliki karier yang sama seperti superstar NBA yang lain, yakni Kobe Bryant dan Tim Duncan.

"Selama kita memiliki pola pikir dan pendekatan yang sama pada permainan, tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan tim ini, saya ingin seperti Kobe atau Tim Duncan," pungkasnya.

Selain menjadi peraih MVP NBA 2019, pebasket  asal Yunani ini juga dinobatkan sebagai Atlet Pria Terbaik versi ESPY. ESPY merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh kanal ABC News dan ESPN untuk mengapresiasi performa para atlet profesional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%