Ditanya Seleksi Timnas Basket Indonesia, Bintang Stapac Jakarta Malah Kaget

Minggu, 21 Juli 2019 15:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Bintang Stapac Jakarta, Oki Wira Sanjaya, di IBL Gojek 3x3 Yogyakarta. Copyright: © Arif Budi Setyanto/INDOSPORT
Bintang Stapac Jakarta, Oki Wira Sanjaya, di IBL Gojek 3x3 Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Bintang Stapac Jakarta, Oki Wira Sanjaya sempat kaget ketika ditanya tentang seleksi Timnas Basket Indonesia yang akan dipantau oleh Rajko Toroman pada 25 Juli 2019 mendatang.

"Hah, masa? Saya baru tahu, seleksi apa? Kapan? Masa," ucap Oki Wira saat ditemui oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada gelaran IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta di Jogja City Mall.

Akan tetapi, saat ditanya lebih lanjut, pemain basket berusia 29 tahun tersebut mengaku bercanda. Sambil tersenyum ia menjelaskan bahwa dirinya sudah diberitahu akan mengikuti seleksi Timnas Basket Indonesia.

Lebih lanjut Oki Wira juga membocorkan persiapannya agar bisa lolos dalam seleksi untuk Timnas Basket Indonesia. Ia mengaku bakal menjaga kondisi di tengah jadwal yang padat.

"Setelah diberitahu akan mengikuti seleksi untuk timnas, persiapan saya sih ya jaga kondisi agar prima saat megikuti seleksi," jelas Oki Wira yang tampil menawan pada IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta ini.

Bintang Stapac Jakarta ini pun mengaku optimis bahwa Timnas Basket Indonesia bisa lolos dan dirinya dapat ikut andil dalam FIBA World Cup 2023 nantinya.

Hal itu karena, Timnas Basket Indonesia masih memiliki persiapan yang panjang. Apalagi sekarang Indonesia bakal ditangani pelatih yang berpengalaman, yaitu Rajko Toroman dari Serbia.

"Optimistis loloslah, siapa sih pemain yang nggak mau ikut Piala Dunia," ucap Oki Wira yang berhasil membawa Stapac ada di pemuncak klasemen pool B dalam IBL Gojek 3x3 seri Yogyakarta.

Setelah seri ke-3 yang berlangsung pada 20-21 Juli 2019 di Jogja City Mall, IBL Gojek 3x3 akan melanjutkan seri ke-4 di kota Bandung pada 27-28 Juli 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%