Dilepas Mavericks, Adik Giannis Antetokounmpo Dikontrak LA Lakers

Senin, 22 Juli 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BucksNation
Giannis Antetokounmpo (kiri) bersama saudara-saudaranya yang juga bermain basket Copyright: © BucksNation
Giannis Antetokounmpo (kiri) bersama saudara-saudaranya yang juga bermain basket

INDOSPORT.COM - Adik Giannis Antetokounmpo, Kostas Antetokounmpo mendapatkan tawaran kontrak baru dari LA Lakers usai dilepas Dallas Mavericks di pasar bebas 2019.

Dilansir dari situs resmi NBA, LA  Lakers akan mengontrak Kostas dengan status two way contract. Hal itu berarti Kostas bisa bermain di dua tim berbeda musim depan, yakni di NBA bersama Lakers dan G League dengan South Bay Lakers.

Hal serupa juga dialami Kostas saat menjadi bagian dari Dallas Mavericks. Pasalnya, ia juga bermain di G League bersama Texas Legend.

Musim 2018/19 lalu, Kostas Antetokokunmpo sendiri menghabiskan sebagian besar kariernya di G League dengan mencetak rata-rata 10,6 poin, 6,1 rebound, dalam 40 pertandingan bersama Texas Legend.

Meski demikian, Kostas juga pernah mencicipi ketatnya persaingan di NBA bersama Dallas Mavericks. Ia tercatat bermain dalam dua pertandingan dengan total 11 menit. Kostas sendiri mampu mencatatkan 2 poin, 1 rebound, dan 2 steal.

Kostas sendiri bisa tampi di NBA karena ia terpilih di urutan terakhir saat NBA Draft 2018. Kala itu, Kostas dipick oleh Philadelphia 76ers.

Akan tetapi, Kostas belum sempat bermain bersama 76ers. Pasalnya, adik dari MVP NBA 2019, Giannis Antetokounmpo itu langsung dikirim untuk bergabung dengan Mavericks.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%