Belum Lama Dijatuhi Skors 5 Laga NBA, Beasley Merapat ke Pistons

Minggu, 11 Agustus 2019 12:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jeff Haynes/NBAE via Getty Images
Michael Beasley Copyright: © Jeff Haynes/NBAE via Getty Images
Michael Beasley

INDOSPORT.COM - Pebasket Amerika Serikat, Michael Beasley akhirnya merapat ke Detroit Pistons usai mendapatkan larangan bermain lima laga oleh NBA.

Beasley adalah mantan pemain LA Lakers.  Bersama Lakers, Beasley hanya mencetak rata-rata 7 poin dan 2,3 rebound dalam 26 pertandingan yang dijalaninya. Bahkan, ia mencetak menit bermain paling sedikit dalam kariernya.

Penampilan Beasley sendiri menurun usai dirinya pindah dari New York Knick pada musim 2017/18. Saat itu, Beasley berhasil mencatatkan 13,2 poin dan 5,6 rebound per pertandingan.

Karier Beasley semakin terpuruk di NBA karena pada awal minggu ini dirinya mendapatkan larangan bermain selama lima pertandingan. Hal itu karena Beasley menlanggar aturan anti narkoba di NBA.

Dilansir dari The Athletic, Beasley yang merupakan pemain bebas agen akhirnya menyepakati untuk pindah ke Detroit Pistons. Beasley setuju dengan kontrak satu tahun yang ditawarkan Pistons.

Beasley sendiri memulai kariernya di NBA saat dipick oleh Miami Heat pada NBA Draft 2008. Kemudian ia berkelana ke Minnesota Timberwolves dan Phoenix Suns sebelum akhirnya bermain untuk Heat lagi.

Bahkan Beasley pernah bermain untuk Shanghai Sharks dan Shangdon Golden Stars. Hingga akhirnya ia bermain untuk tim NBA lagi bersama Rockets, Bucks, dan Knicks.