Pesan Haru Stephen Curry Saat Tinggalkan Markas Lama Golden State Warriors

Senin, 12 Agustus 2019 15:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Vaughn Ridley/Getty Images
Selebrasi Stephen Curry usai mencetak poin dalam laga Warriors vs Raptors. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Selebrasi Stephen Curry usai mencetak poin dalam laga Warriors vs Raptors.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry menyampaikan pesan ketika akan meninggalkan markas lamanya, Oracle Arena.

Seperti yang diketahui, NBA musim 2019/20 akan menjadi awal baru bagi Golden State Warriors. Mereka akan meninggalkan Oracle Arena dan pindah ke Chase Center yang berada di pusat kota San Francisco.

Arena multi fungsi yang mampu menampung skitar 18.000 ribu penonton itu bakal menjadi kandang baru Warriors mulai NBA musim 2019/20 mendatang.

Meninggalkan markas lawas yang juga disebut sebagai 'rumah' itu membuat Curry sedih. Ia pun menyampaikan pesan harunya melalui fitur Instagram Story.

Pada unggahannya itu, Curry sedang menyetir di dalam mobil. Ia kemudian berjalan melewati depan Oracle Arena. Melihat tempat yang menjadi saksi bisu kehebatannya Curry pun berteriak bakal merindukan tempat itu.

"Aku akan merindukan tempat (Oracle Arena) itu. Akau akan merindukanmu," teriak Curry saat lewat di depan markas lawasnya tersebut.

Golden State Warriors sendiri melakoni pertandingan akhir dengan kenangan buruk di Oracle Arena. Sebab, mereka kandas dari Toronto Raptors di NBA Finals 2019 lalu.

Akibat kekalahan itu, Warriors kalah 2-4 dari Raptors dan memupuskan harapan untuk meraih juara dalam tiga tahun secara beruntun. Warriors sudah bermarkas di Oracle Arena sejak 47 tahun silam.

Meski akhir kenangan akhir di Oracle Arena tak berakhir manis. Akan tetapi, arena yang sebelumnya bernama Oakland itu menjadi saksi bisu keperkasaan Golden Sate Warriors dalam merengkuh empat gelar juara NBA pada tahun 1975, 2015, 2017 dan 2018, tak terkecuali dengan permainan impresif dari sang megabintang, Stephen Curry.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%