Kyle Lowry Mundur Perkuat Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia FIBA

Rabu, 14 Agustus 2019 15:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Lachlan Cunningham/Getty Images
Kyle Lowry dan Kawhi Leonard melakukan selebrasi setelah berhasil kalahkan Golden State Warriors di final NBA musim 2019 di Oracle Arena. Jumat, 14/06/19. Copyright: © Lachlan Cunningham/Getty Images
Kyle Lowry dan Kawhi Leonard melakukan selebrasi setelah berhasil kalahkan Golden State Warriors di final NBA musim 2019 di Oracle Arena. Jumat, 14/06/19.

INDOSPORT.COM Kyle Lowry telah mengundurkan diri dari Timnas Putra Amerika Serikat di Piala Dunia FIBA untuk pemulihan setelah operasi ibu jari kanannya Juli lalu.

Awalnya Lowry berharap bisa diizinkan ikut turnamen itu dan siap untuk membela negaranya, seperti yang ia jelaskan dalam Instagram miliknya.

“Saya berharap dapat siap untuk turnamen itu, tapi saya tidak diizinkan untuk bermain penuh. Saya berharap bisa siap pada waktunya untuk membela negara saya dan merebut emas pada turnamen ini,” jelasnya dalam Instagram.

“Saya senang bermain untuk USAB (tim basket AS) tetapi saya hanya bisa duduk dan mendukung tim dari rumah,” lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kyle Lowry (@kyle_lowry7) pada

Sebelumnya di Olimpiade 2016, Lowry bermain dalam delapan pertandingan, dengan rata-rata 5 poin, 3,3 rebound dan 3,8 assist. Selain itu Kyle Lowry juga menjadi bintang untuk Toronto Raptors selama tujuh musim terakhir, dan mendapatkan penampilan All-Star dalam lima musim berturut-turut.

Timnas Basket AS akan memulai pelatihan berikutnya di Los Angeles pada pekan ini sebelum menjalani pertandingan ekshibisi melawan Spayol di Anaheim, Jumat nanti.

Penulis: Rafika Amalia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%