Kocak! Pelatih Warriors Dengar Kabar Hengkangnya Kevin Durant Saat Tengah Asyik di Pantai

Kamis, 15 Agustus 2019 18:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Kabar kepindahan Kevin Durant ke Brooklyn Nets membuat Steve Kerr kaget bukan main. Copyright: © Getty Images
Kabar kepindahan Kevin Durant ke Brooklyn Nets membuat Steve Kerr kaget bukan main.

INDOSPORT.COM - Kepindahan Kevin Durant ke Brooklyn Nets mengejutkan publik di awal pasar bebas NBA. Begitu juga pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr.

Menurut laporan jurnalis ESPN, Jackie MacMullan, pada 1 Juli 2019 lalu, tepat pasar bebas NBA dibuka, Steve Kerr sedang berlibur di Hawaii.

Berbarengan dengan itu, Kevin Durant akhirnya memutuskan untuk pindah ke Brooklyn Nets dan akan bermitra dengan eks bintang Boston Celtics, Kyrie Irving.

Kabar itu pun mengejutkan para publik, khususnya para pencinta olahraga basket dan NBA. Akan tetapi, Steve Kerr awalnya tidak mengetahui kabar kepergian Durant karena ia sedang membaca buku di pinggir pantai.

Pelatih berusia 53 tahun itu kemudian tahu bahwa Durant akhirnya meninggalkan Golden State Warriors ketika ada orang tak dikenalnya mengatakan "Ya Tuhan. Kevin Durant akan pergi ke Nets,".

Mendengar teriakan itu, Kerr langsung tak fokus dengan bacaan bukunya. Ia pun akhirnya mengetahui bahwa Kevin Durant meninggalkan Golden State Warriors.

Kevin Durant sendiri meninggalkan Warriors dengan kondisi cedera yang dialaminya saat NBA Finals 2019 game ke-5 melawan Toronto Raptors. Akibat cedera ACL tersebut, Durant harus absen dalam NBA musim 2019/20 demi proses penyembuhan.