Dwight Howard Dilaporkan Kembali Berseragam LA Lakers

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Clutch Points
Dwight Howard, calon pemain LA Lakers. Copyright: © Clutch Points
Dwight Howard, calon pemain LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Center veteran, Dwight Howard dikabarkan selangkah lagi akan berseragam LA Lakers. Langkah ini diambil karena DeMarcus Cousins mengalami cedera.

Jelang NBA musim 2019/20, LA Lakers menerima kabar buruk. Pasalnya, center baru mereka DeMarcus Cousins mengalami cedera saat berlatih di Las Vegas, Nevada, Kamis (15/08/19) lalu.

Bagi DeMarcus Cousins, cedera ACL yang ia alami saat berlatih baru-baru ini merupakan cedera berat kedua yang menghantamnya dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Pada musim 2017/18 lalu, center kelahiran Alabama itu dihantam cedera Achilles yang membuatnya harus menepi dari lapangan selama hampir satu tahun.

Cederanya Cousins membuat Lakers kembali berburu pemain lagi. Bahkan mereka sempat memanggil empat pemain berposisi center untuk ujicoba, yakni Dwight Howard, Joakim Noah, Marreese Speights, dan Marcin Gortat.

Dilansir dari Sky Sports, LA Lakers akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Howard. Bagi Howard, Lakers bukanlah klub yang asing untuk dirinya.

Sebelum di Memphis Grizzlies, Dwight Howard pernah bermain di Staples Center pada periode 2012-2013. Kala itu, pebasket berusia 34 tahun ini bermain dalam 76 laga bersama Lakers dengan mencetak rata-rata 17,1 poin dan 12,4 rebound per pertandingan.