Ingin Kembangkan Diri, Muhammad Yugie Pilih Gabung NSH Jakarta

Senin, 26 Agustus 2019 04:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© IBL Indonesia
Pemain baru NSH Jakarta, Muhammad Yugie Copyright: © IBL Indonesia
Pemain baru NSH Jakarta, Muhammad Yugie

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Bogor Siliwangi, Muhammad Yugie akhrinya memilih bergabung dengan tim barunya, NSH. Salah satu alasan Yugie memilih klub tersebut karena ingin berkembang.

Sejauh ini, Yugie mengaku telah menjalani latihan rutin bersama tim NSH dan harus bekerja keras mengejar ketertinggalan fisik dari rekan-rekannya.

“Saya sudah lama tidak latihan intensif bersama klub setelah musim kompetisi lalu berakhir. Namun, saya bia beradaptasi dengan cepat karena rekan-rekan yang lain juga mendukung” tuturnya seperti dikutip dari IBL Indonesia.

Salah satu alasan Yugie untuk bergaung adalah ia ingin berkembang baik secara skill, mental juga kesempatan bermain. Apalagi, NSH kini ditangani oleh Coach Wahyu Widayat Jati.

Yugie menurutkan awal mula ia tertarik bergabung dengan NSH ialah ketika ia dihubungi secara personal oleh manajer NSH Jakarta, Yusuf Arlan Ruslim atau yang akrab disapa Arlan.

“Koh Arlan bilang Coach Wahyu ingin saya bergabung dengan NSH. Setelah proses negosiasi dan melalui pemikiran yang matang, akhirnya saya menerima,” katanya.

Kini Yugie juga diketahui tengah sibuk menyelesaikan skripsi nya sebagai mahasiswa Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Universita Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

“Saya mengambil jurusan pendidikan jasmani, kesehatan dan rekreasi,” tuturnya. “Saat ini dia sedang melakukan penelitian. Kalau penelitian beres, saya akan sidang.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%