Jadwal Pertandingan FIBA World Cup 2019 Hari Ini: Amerika Serikat Bertemu Lawan Mudah

Kamis, 5 September 2019 11:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gamblingsites.net
Berikut jadwal pertandingan FIBA World Cup 2019 hari ini, Kamis (05/09/19). Copyright: © gamblingsites.net
Berikut jadwal pertandingan FIBA World Cup 2019 hari ini, Kamis (05/09/19).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan FIBA World Cup 2019 hari ini, Kamis (05/09/19). Tim kuat Amerika Serikat yang sudah memastikan satu tiket ke babak kedua akan menghadapi lawan mudah Jepang di pertandingan ketiga Grup E.

Laga kontra Jepang menjadi kesempatan emas bagi Amerika Serikat untuk meraih kemenangan ketiga mereka di ajang FIBA World Cup 2019. Terlebih, Negeri Matahari Terbit merupakan tim terlemah di Grup E yang belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Pertandingan lain Grup E akan mempertemukan Turki dengan Republik Ceko yang akan digelar di Shanghai Oriental Sports Center.

Sementara itu dari Grup F, akan tersaji duel seru antara Yunani kontra Selandia Baru. Kedua tim sama-sama baru mengoleksi satu kemenangan dan akan saling sikut untuk memperebutkan peringkat dua klasemen Grup F.

Pada pertandingan lain di Grup F, sang pemuncak klasemen Brasil akan berhadapan dengan Montenegro. Menghadapi tim juru kunci, wakil Amerika Selatan itu diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Di Dongguan Basketball Center, Kanada yang tampil kurang baik di ajang FIBA World Cup 2019 akan berusaha meraih kemenangan perdananya ketika berjumpa Senegal di pertandingan ketiga Grup H.

Pertandingan ketiga Grup H juga akan mempertemukan Lithuania kontra Australia. Duel Lithuania menghadapi Australia bakal jadi duel seru karena kedua tim sama-sama sedang on fire setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Kemudian di Senzhen Sports Center, Jerman akan meladeni perlawanan wakil Asia, Yordania. Kedua tim dipastikan bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan perdana di turnamen ini. Sedangkan pemuncak klasemen Grup G, Prancis, bakal saling sikut dengan penghuni peringkat dua, Republik Dominika.

Berikut jadwal lengkap pertandingan FIBA World Cup 2019, Kamis (05/09/19):

13.30 WIB – Kanada vs Senegal, Dongguan Basketball Center

14.00 WIB – Brasil vs Montenegro, Nanjing Sport Park

14.30 WIB – Turki vs Republik Ceko, Shanghai Oriental Sports Center

14.30 WIB – Jerman vs Yordania, Shenzhen Bay Sports Center

17.30 WIB – Lithuania vs Australia, Dongguan Basketball Center

18.00 WIB – Yunani vs Selandia Baru, Nanjing Sport Park

18.30 WIB – Amerika Serikat vs Jepang, Shanghai Oriental Sports Center

18.30 WIB – Republik Dominika vs Prancis, Shenzhen Bay Sports Center