Kevin Durant Buka Peluang Comeback di NBA Musim 2019/20

Sabtu, 7 September 2019 15:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gregory Shamus/Getty Images
Kevin Durant kemungkinan bisa comeback di musim NBA 2019/20 usai berkutat dengan cedera ACL. Copyright: © Gregory Shamus/Getty Images
Kevin Durant kemungkinan bisa comeback di musim NBA 2019/20 usai berkutat dengan cedera ACL.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Brooklyn Nets, Kevin Durant, dikabarkan berpeluang melakukan comeback di NBA musim 2019/20 setelah mengalami cedera.

Kevin Durant saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari cedera ACL. Durant dibekap cedera saat membela Golden State Warriors di musim lalu, pada NBA Finals game ke-5 melawan Toronto Raptors.

Berkat cederanya saat berseragam Golden State Warriors tersebut, Durant dikabarkan bakal absen lama. Bahkan, pemain yang meraih dua kali MVP Finals tersebut disebut bisa absen sampai tahun depan.

Akan tetapi, Durant yang baru saja melakukan wawancara dengan seorang influencer, Chris Henderson, membicarakan topik tentang tim barunya dan kemungkinan dia bakal comeback.

"Saya sangat tertarik dengan tim ini. Jelas saya tidak akan memulai musim karena cedera, tapi kalian akan melihat para pemain berkembangan ke level yang lebih tinggi," ucap Durant dikutip dari berita olahraga basket laman New York Post.

Meski tak menyebutkan secara spesifik kapan dia akan comeback bermain lagi, pernyataan Kevin Durant tersebut tentu akan membuat para fans Brooklyn Nets merasa senang.

Apalagi, rumor ini diperkuat dengan unggahan akun Instagram Kevin Durant. Sebab, dalam akun Instagram-nya, Durant sudah mulai latihan lagi dan terlihat bisa berdiri di atas tumpuan kakinya yang cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 35 (@easymoneysniper) on

Lebih lanjut, Durant mengungkapkan bahwa sebelum dia bisa membela Nets, Kyrie Irving akan menjadi pemain tumpuan. Durant melayangkan pujian kepada Irving yang dianggapnya pemain serbabisa karena memiliki efisiensi dan kecerdasan dalam pertandingan.

Kevin Durant sendiri bergabung ke Brooklyn Nets usai tak mengambil perpanjangan kontrak bersama Golden State Warriors. Padahal bersama Warriors, Durant sukses meraih dua cincin NBA dan dua gelar MVP Finals.