Situs Porno Berniat Sponsori Mantan Klub LeBron James

Jumat, 13 September 2019 16:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James Copyright: © USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James

INDOSPORT.COM - Perusahaan situs film dewasa, BangBros dikabarkan berniat untuk mensponsori mantan klub LeBron James, Miami Heat dengan membeli hak arena pertandingannya.

Miami Heat saat ini memang mencari perusahaan yang ingin membeli hak markas mereka. Sebelumnya, markas Miami Heat bernama American Airlines Arena.

Akan tetapi, kerja sama antara Miami Heat dengan piihak maskapai penerbangan itu bakal berakhir tahun depan usai selama 20 tahun berjalan.

Melihat hal tersebut, BangBros yang notabene adalah perusahaan situs film dewasa kemudian menyampaikan tawaran untuk membeli hak markas Miami Heat.

Menurut kabar yang beredar, BangBros telah mengajukan penawaran sebesar 10 juta dolar AS atau setara Rp 139 milar kepada Miami Heat. Kemudian arena bertanding tersebut akan diganti menjadi Bang Bros Center dengan singkatan 'BBC'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basketball Forever (@basketballforever) on

Selain itu, BangBros menyebutkan langkah yang diambilnya itu karena mereka juga berasal dari Miami. BangBros menyebutkan akan lebih terasa Miami jika Heat memiliki arena yang disponsori oleh situs film dewasa tersebut.

Sementara itu, Miami Heat sendiri pernah dibela oleh LeBron James dalam periode 2010 hingga 2014. Kala itu, Heat menjadi klub yang menakutkan dengan kombinasi LeBron James dan Dwyane Wade. Buktinya mereka berhasi menjadi juara back to back di tahun 2012 dan 2013.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%