Eks Pemain LA Lakers Ternyata Pernah 'Dilecehkan' Lelembut

Sabtu, 14 September 2019 17:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain basket dari Los Angeles Lakers, Metta World Peace. Copyright: © Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain basket dari Los Angeles Lakers, Metta World Peace.

INDOSPORT.COM - Eks LA Lakers, Metta World Peace ternyata memiliki cerita menyeramkan. Ia pernah 'dilecehkan' oleh lelembut atau mahluk halus.

Cerita mistis yang dialami oleh World Peace ini berawal saat Lakers bermain laga tandang melawan Oklahoma City Thunder. Saat itu, Lakers menginap di hotel Skrivin Hilton, Oklahoma.

Hotel tersebut memang sudah dikenal angker dan tak sedikit pula pengalaman mistis yang dialami oleh para pemain NBA ketika menginap di sana.

"Para hantu ada di sekitarku. Aku menerimanya begitu saja. Mereka menyentuhku di semua bagian. Saya juga membawa satu dari mereka ke lapangan agar menyentuhku di tempat yang salah," ucap World Peace dikutip dari Bleacher Report.

Bahkan, para rekan World Peace seperti Lou Williams dan Larry Nance Jr rela pindah hotel dengan membayarnya dengan uang pribadi agar tak dihantui.

Akan tetapi, World Peace mengatakan ia tetap tinggal di hotel tersebut bukanlah tanpa alasan. Ia mengatakan bahwa dirinya menonton film dan lelah, sehingga tak mau pindah hotel.

Alhasil, berkat insiden itu, Lakers sendiri harus menerima kekalahan dari Oklahoma City Thunder setelahnya. Lakers kalah dengan skor 96-113 dari Thunder. Kira-kira apakah kekalahan tersebut karena faktor gangguan lelembut?