Link Live Straming FIBA World Cup 2019 Hari Ini: Ada Amerika Serikat dan Serbia

Sabtu, 14 September 2019 14:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fiba.basketball
Pertandingan Filipina vs Serbia di FIBA World Cup 2019. Copyright: © fiba.basketball
Pertandingan Filipina vs Serbia di FIBA World Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming FIBA World Cup 2019 hari ini, Sabtu (14/09/19). Ada Serbia dan Amerika Serikat yang bakal bertanding.

Sebelum laga final FIBA World Cup 2019 antara Argentina vs Spanyol yang dijadwalkan 15 September 2019 mendatang, para pecinta basket masih bisa menikmati laga seru untuk memperebutkan tempat kelima sampai delapan.

Dalam perebutan tempat kelima, ada laga seru Serbia vs Republik Ceko yang bakal dimulai pada Sabtu (14/09/19) pukul 19.00 WIB. Untuk mengobati kekecewaan, Serbia harus harus menghadapi Republik Ceko untuk mengunci tempat kelima di FIBA World Cup 2019.

Sedangkan Repubik Ceko sendiri saat ini mengincar tempat kelima untuk mengukir sejarah baru. Pasalnya, Republik Ceko sendiri merupakan negara debutan di FIBA World Cup 2019, tapi mereka mampu menunjukkan kualitasnya yang bisa melangkah jauh.

Sementara itu, sebelum laga Serbia vs Republik Ceko, para pecinta basket juga bakal disuguhkan pertandingan yang tak kalah menarik antara Amerika Serikat vs Polandia pada Sabtu (14/09/19) pukul 15.00 WIB.

AS mengalami dua kekalahan beruntun di FIBA World Cup 2019. AS kalah dari Prancis di perempatfinal, kemudian tim asuhan Gregg Popovich juga takluk dari Serbia.

Sehingga, AS harus puas saja untuk perebutan tempat keenam dan tujuh. Kemba Walker cs nantinya akan menghadapi negara kuda hitam, Polandia yang juga mengejutkan di FIBA World Cup 2019 kali ini.

Namun sayang, pertandingan perebutan tempat kelima sampai delapan ini tidak ditayangkan oleh stasiun televisi nasional, TVRI. Sebab, TVRI hanya menayangkan laga di semifinal dan final.

Meski begitu, para pecinta basket di Tanah Air tak perlu khawatir. Kalian bisa menyaksikan laga antara Amerika Serikat vs Polandia dan Serbia vs Republik Ceko LiveBasketball.TV mulai pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB.