Giannis Antetokounmpo Bakal Punya Senjata Mematikan di NBA Musim 2019/20

Kamis, 19 September 2019 19:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Giannis Antetokounmpo, bintang milik Milwaukee Bucks. Copyright: © GettyImages
Giannis Antetokounmpo, bintang milik Milwaukee Bucks.

INDOSPORT.COM - Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo bisa lebih berbahaya di NBA musim 2019/20. Sebab, ia akan menambahkan three point dalam permainannya.

Giannis Antetokounmpo menjalani salah satu musim terbaiknya di NBA tahun lalu. Ia berhasil mengantarkan Bucks sampai ke final Wilayah Timur, meski kalah dari Toronto Raptors.

Pencapaian terbaiknya, yakni saat ia dinobatkan menjadi NBA Most Valuable Palyer (MVP) mengalahkan James Harden dan Paul George.

Menjelang musim baru NBA, Giannis pun sudah menegaskan bahwa dirinya akan melatih tembakan three pointnya untuk membawa Bucks melenggang lebih jauh.

"Saya masih bisa memenangkan kejuaraan tanpa membuat three point, tapi saya ingin melakukannya. Three poin akan membuat permainanan saya dan rekan satu tim jauh lebih mudah. Jadi saya akan menambahkan elemen itu dalam permainan saya," ucap Giannis dikutip dari CBS Sports.

Sementara itu, Giannis sendiri memang jarang melakukan tembakan three point. Pebasket asal Yuani ini terbiasa mencetak poin dengan masuk ke dalam area pertahanan.

Namun, dengan latihan three poin yang bakal diasah tersebut, Giannis Antetokounmpo tentunya bakal menjadi ancaman besar bagi lawan. Sebab, lawan pun akan kebingungan bakal menjaga bagian dalam ata luar pertahanan jika kemampuan tembakan three point Giannis sudah meningkat.