Demi Bertahan di LA Lakers, Pemain Ini Tolak Tawaran Golden State Warriors

Minggu, 22 September 2019 14:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Harry How/Getty Images
Alex Caruso membuat kejutan dengan menolak tawaran dari Golden State Warriors dan memilih bertahan di LA Lakers. Copyright: © Harry How/Getty Images
Alex Caruso membuat kejutan dengan menolak tawaran dari Golden State Warriors dan memilih bertahan di LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Alex Caruso mengambil tindakan yang berani dengan mengacuhkan tawaran yang datang dari Golden State Warriors demi bertahan di LA Lakers.

Alex Caruso merupakan pemain yang mungkin tenggelam di balik nama LeBron James dalam skuat LA Lakers. Namun, kecintaanya bermain di Lakers masih besar.

Buktinya, pemain basket berusia 25 tahun tersebut rela menolak tawaran dari beberapa tim NBA, termasuk finalis musim lalu, Golden State Warriors.

Menurut laporan Bleacher Report, Caruso lebih memilih menunggu tawaran kontrak dari Lakers ketimbang menerima godaan dari tim-tim rival. Hingga akhirnya penungguan Caruso terbayar.

Sebab, ia akhirnya menandatangani kesepakatan baru  bersama Lakers dengan durasi dua tahun sebesar 5,5 juta dolar AS atau setara Rp77,5 miliar.

Caruso sendiri musim lalu memang tampil apik, meski gagal membawa Lakers lolos ke babak playoff. Pemain basket kelahiran Texas, Amerika Serikat itu mencatatkan rata-rata 9,2 poin, 3,1 assists, dan 2,7 rebound selaman NBA musim 2018/19.

Di musim ini, Caruso siap kembali membela panji Lakers, bahkan dengan harapan yang membumbung tinggi. Pasalnya, Lakers berhasil mendatangkan Anthony Davis serta beberapa pemain seperti Danny Green, Dwight Howard yang membuat mereka diprediksi menjadi calon juara.