Panggil 2 Pemain Naturalisasi, Timnas Basket Indonesia Siap Rebut Gelar Juara di Taiwan

Minggu, 22 September 2019 13:31 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© timnasputra
Timnas Basket putra Indonesia mengikuti turnamen Hualien City Kwen Fu 2019 di Taiwan. Copyright: © timnasputra
Timnas Basket putra Indonesia mengikuti turnamen Hualien City Kwen Fu 2019 di Taiwan.

INDOSPORT.COM- Jelang mengikuti turnamen Hualien City Kwen Fu di Taiwan, Timnas Basket Indonesia mengusung misi juara untuk mengasah kekompakan tim.

Berlaga di turnamen pra-musim Liga Basket Taiwan. Timnas Basket Indonesia yang diasuh oleh Rajko Toroman telah menetapkan misi khusus untuk menjuarai ajang kali ini.

Walau begitu, berdasarkan penuturan sang manajer, Maulana Fareza Tamrella, ajang ini lebih diprioritaskan guna mengasah kekompakan tim, terutama dengan kehadiran Bradon Jawato dan Denzel Bowles yang baru bergabung.

"Target kami juara tetapi yang terpenting adalah mengasah kekompakan tim terutama dengan baru bergabungnya Brandon dan Denzel," ucapnya seperti yang dikutip dari situs IBL.

Indonesia sendiri tergabung dalam grup B bersama tim Westports Malasyia Dragons, Pauian, Haoyu International dan Taiwan Beer dalam turnamen yang berlangsung akhir September 2019 nanti.

Selain Brando dan Denzel, setidaknya terdapat 12 pemain yang dipanggil oleh Rajko, selaku pelatih. Mulai dari Abraham Damar Grahita, Kaleb Ramot hingga Avan Seputra. 

Diketahui, setelah turnamen Hualien City Kwen Fu ini, Timnas Indonesia akan ambil bagian dalam Piala Raja di Yogyakarta dan setelahnya melakukan try out di Serbia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%