Magic Johnson Sebut Bintang Anyar Pelicans Tak akan Masuk Jajaran NBA All-Star

Senin, 23 September 2019 18:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bleacher Report
Zion Williamson merupakan salah satu talenta muda basket yang penampilannya sudah dinanti-nanti di NBA. Copyright: © Bleacher Report
Zion Williamson merupakan salah satu talenta muda basket yang penampilannya sudah dinanti-nanti di NBA.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Magic Johnson, mengatakan bintang muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson, tak akan masuk ke jajaran NBA All-Star di musim pertamanya.

Zion Williamson merupakan salah satu rookie yang menjadi perbincangan menarik jelang NBA musim 2019-2020. Berkat penampilannya yang luar biasa di level NCAA, Zion menjadi first pick pada NBA Draft 2019 lalu.

Kemudian, ia digadang-gadang akan bersinar di musim pertamanya dengan New Orleans Pelicans. Bahkan Zion dinilai bisa masuk ke jajaran NBA All-Star.

Akan tetapi, Magic Johnson memiliki pandangan berbeda melihat sosok Zion Williamson. Mantan petinggi LA Lakers itu mengungkapkan bahwa rookie Pelicans tersebut tidak akan masuk dalam jajaran NBA All-Star.

"Saya tidak berpikir dia akan menjadi All-Star musim ini. Saya pikir dia akan belajar karena sekarang dia akan melawan orang-orang sebesar dirinya yang memiliki tubuh atletis serta tidak takut untuk menghadapinya," ucap Johnson dikutip dari laman berita olahraga ESPN.

Walau begitu, Magic Johnson tetap memberikan pujian kepada Zion Williamson dan menegaskan ia akan menjalani musim yang fantastis bersama Pelicans pada musim perdananya di NBA.

Sebab, bersama Pelicans, Zion akan bermain dengan bintang muda buangan LA Lakers seperti Lonzo Ball, Brandon Ingram, dan Josh Hart. Selain itu ada juga Jrue Holiday yang melengkapi roster Pelicans.