Drama Eks Golden State Warriors dan Memphis Grizzlies Berlanjut

Selasa, 24 September 2019 18:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Eks Golden State Warriors, Andre Iguodala. Copyright: © Getty Images
Eks Golden State Warriors, Andre Iguodala.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Golden State Warriors, Andre Iguodala dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan tim untuk tidak mengikuti kamp pelatihan. Dengan ini drama antara dirinya dengan Memphis Griezlies masih berlanjut.

Andre Iguodala diperdagankan oleh Warriors untuk mengurangi salary cap ke tim. Grizzlies mendapatkan Iguodala bersama pilihan putara pertama pada 2024 mendatang.

Awal kedatangan Iguodala ke Memphis Grizzlies diterpa isu tak sedap, ia dikabarkan akan segera ditrade. Kemudian setelah itu Memphis Grizzlies berubah pikiran untuk memanfaatkan pengalaman Iguodala yang pernah membantu Warriors meraih juara NBA dua kali beruntun.

Dilansir dari Yahoo! Sport, baru-baru ini drama antara Iguodala dan Grizzlies masih berlangsung. Sebab, Iguodala dan klub sudah menyepakati bahwa dirinya tak ikut kamp pelatihan.

Di sisi lain, Grizzlies akan melakukan segala upaya agar bisa melakukan trade Iguodala. Alasan Grizzlies tak mau mempertahankan Iguodala ini memang cukup masuk akal.

Pasalnya, Memphis sendiri memang sedang membangun ulang skuatnya dengan para pemain muda, sehingga Iguodala yang sudah berusia 35 tahun tak masuk dalam skema tim

Meski demikian, Iguodala pun sudah menegaskan bahwa dirinya tak khawatir dengan masa depannya di NBA. Ia yakin kariernya di NBA bakal baik-baik saja untuk ke depannya.