Tragis! Mantan Bintang NBA, Andre Emmett Tewas Ditembak di Dekat Kediamannya

Selasa, 24 September 2019 11:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Graythen/BIG3 via Getty Images
Andre Emmett (kanan) saat masih aktif sebagai pemain basket Copyright: © Chris Graythen/BIG3 via Getty Images
Andre Emmett (kanan) saat masih aktif sebagai pemain basket

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari dunia basket. Mantan pemain NBA, Andre Emmett dilaporkan meninggal dunia usai ditembak di dekat kediamannya, Dallas, Amerika Serikat.

Dari laporan nba.com, insiden penembakan ini terjadi ketika Emmet sedang duduk di mobilnya yang beraa di luar rumahnya pada pukul 02.30 waktu setempat.

Kemudian, ia didekati oleh dua orang tak dikenal yang membawa pistol. Emmett sempat terlibat pertengkaran, lalu ia kemudian melarikan diri.

Namun nahas, dua orang tak dikenal itu menembak Emmet. Mantan pemain NBA itu kemudian tersungkur dan ditemukan oleh tetangganya. Bahkan ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Meski begitu, nyawa Emmett tak tertolong dan akhirnya meninggal di rumah sakit. Meninggalnya Emmett ini merupakan sebuah kesedihan bagi keluarganya, sebab ia baru saja menjadi ayah.

Sementara itu, Emmett sendiri berkarier di NBA setelah menjadi pick ke-35 oleh Seattle Super Sonic pada NBA Draft 2004. Kemudian ia menghabiskan dua musim di NBA bersama Memphis Grizzlies dan New Jersey Nets.

Selain itu, Emmett juga pernah berkelana ke liga China, Lebanon, Meksiko, hingga Puerto Rico. Hingga akhirnya dalam dua tahun terakhir, ia melanjutkan karier profesionalnya di Liga Big3.