Gara-gara LeBron James, Pelicans Bakal Kena 'Getah' dari Lonzo Ball

Rabu, 25 September 2019 23:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Cassy Athena/Getty Images
Lonzo Ball, pemain New Orleans Pelicans. Copyright: © Cassy Athena/Getty Images
Lonzo Ball, pemain New Orleans Pelicans.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka gara-gara LeBron James, New Orleans Pelicans bakal kena ‘getah’ dari Lonzo Ball, bagaimana ceritanya?

Lonzo Ball sejatinya merupakan penggawa dari Los Angeles Lakers di musim lalu, tapi sayang dirinya lebih banyak berkutat dengan cedera. Namun demikian, Lonzo Ball tetap dapat meningkatkan kemampuannya berkat mentoring dari LeBron James, bintang Lakers.

Pulih dari cedera yang begitu mengganggunya pada musim lalu, Lonzo Ball justru ditukar oleh Lakers untuk mendapatkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Meski sudah pindah tim, ternyata Lonzo Ball tetap berniat tampil maksimal bersama Pelicans.

“Orang yang mementorin saya dalam setahun terakhir adalah LeBron. Saya selalu bersamanya dan mengambil apa yang bisa saya dapat dari LeBron,” ungkap Lonzo seperti yang dilansir dari IBTimes.

Tentu dari situasi ini, yang paling mendapatkan dampak positif adalah Pelicans. Ibarat mendapatkan ‘getah’, Pelicans beruntung dapat memanfaatkan peforma maksimal Lonzo Ball gara-gara ajaran LeBron James.