Ekspresi 'Sedih' DeMarcus Cousins Saat Sesi Foto Bersama LA Lakers

Sabtu, 28 September 2019 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ezra Shaw/Getty Images
DeMarcus Cousins melakoni sesi foto jelang musim baru NBA bersama LA Lakers. Ezra Shaw/Getty Images. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
DeMarcus Cousins melakoni sesi foto jelang musim baru NBA bersama LA Lakers. Ezra Shaw/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raut kesedihan sedang menyelimuti center LA Lakers, DeMarcus Cousins, ketika mengikuti sesi foto bersama tim barunya jelang NBA musim 2019-2020.

DeMarcus Cousins direkrut LA Lakers pada musim panas 2019 dari Golden State Warriors. Bermain kembali dengan mantan rekannya, Anthony Davis, Cousins memiliki semangat tinggi menyambut musim baru NBA.

Akan tetapi, harapan Cousins pupus. Ia harus menelan pil pahit karena mengalami cedera parah, yang mungkin akan menyebabkannya absen di NBA musim depan untuk penyembuhan cedera ligamen lutut.

DeMarcus Cousins pun harus menjalani sesi foto bersama LA Lakers jelang musim baru. Seperti terlihat di akun Instagram basketballforever, Cousins menundukkan kepalanya seperti orang sedang bersedih dan hal itu mengundang banyak reaksi pencinta basket.

"Foto yang paling menyedihkan yang mungkin Anda lihat di media. DeMarcus Cousins terpaksa harus berpose untuk Lakers, tapi ia tidak akan bermain," tulis akun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basketball Forever (@basketballforever) on

Selain menderita cedera parah, Cousins juga terlibat isu tak sedap mengenai tuduhan ancaman terhadap mantan kekasihnya. Ancaman itu muncul lantaran sang mantan enggan mengizinkan putra mereka menghadiri pernikahan Cousins dengan wanita lain.

Akibat tuduhan ancaman kepada mantan kekasihnya itu, LA Lakers serta pihak NBA juga ikut turun untuk menyelidiki kasus yang menyeret nama DeMarcus Cousins.